Lowongan Kerja Radiografer & Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo

LOKERPONOROGO.COM – Ini dia informasi mengenai loker atau lowongan kerja Radiografer & Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo.

Adanya loker atau lowongan kerja Radiografer & Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo ini didapat dari sumber resmi.

Maka dari itu mari kita simak loker atau lowongan kerja Radiografer & Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo dibawah ini.

Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo membuka kesempatan berkarir bagi para calon profesional sebagai Radiografer dan Analis Laboratorium.

Lowongan ini berlaku mulai tanggal 2 Agustus 2023 hingga 14 Agustus 2023.

Lowongan Kerja Radiografer & Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo

Persyaratan Administrasi

Untuk melamar posisi Radiografer atau Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo, berikut adalah persyaratan administrasi yang harus dipenuhi:

  1. Surat Lamaran: Calon pelamar diharapkan menyampaikan surat lamaran yang berisi niat dan minat untuk mengisi posisi yang dituju.
  2. Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup: Calon pelamar diminta untuk menyusun CV yang mencakup riwayat pendidikan, pengalaman kerja, serta keterampilan yang relevan.
  3. Fotokopi Ijazah dilegalisir:
  • DIII Radiologi (untuk posisi Radiografer)
  • DIII Analis Kesehatan (untuk posisi Analis Laboratorium)
  1. Fotokopi Transkrip Nilai dilegalisir: Calon pelamar diwajibkan menyertakan fotokopi transkrip nilai terakhir sebagai bukti prestasi akademis.
  2. Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) Aktif: Bagi pelamar yang telah memiliki STR aktif, harap menyertakan fotokopi sebagai persyaratan.
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP): Calon pelamar diminta untuk melampirkan fotokopi KTP sebagai identitas diri.
  4. Foto berwarna ukuran 3×4 cm; 2 lembar: Sertakan dua lembar foto berwarna terbaru dengan ukuran 3×4 cm.
  5. Surat Rekomendasi dari NU Cabang setempat / Fotokopi Kartu Anggota NU (KARTANU): Calon pelamar disarankan menyertakan surat rekomendasi dari NU Cabang setempat atau fotokopi Kartu Anggota NU sebagai dukungan untuk kelengkapan berkas.

Persyaratan Umum

Agar pelamar dapat dipertimbangkan untuk mengisi posisi Radiografer atau Analis Laboratorium, ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi:

  1. Usia Maksimal 30 Tahun: Calon pelamar diharapkan berusia maksimal 30 tahun pada saat melamar.
  2. Laki-laki/Perempuan: Lowongan ini terbuka untuk kandidat laki-laki maupun perempuan.
  3. Pengalaman dan Sertifikat Pendukung: Calon pelamar diutamakan yang memiliki pengalaman dan sertifikat pendukung sesuai dengan bidang yang dilamar.
  4. Non-Terikat dengan Instansi/Lembaga Lain: Pelamar diharapkan tidak memiliki ikatan kerja atau kontrak dengan instansi atau lembaga lain saat melamar dan bekerja di RSU Muslimat Ponorogo.
Lowongan Kerja Radiografer & Analis Laboratorium di RSU Muslimat Ponorogo

Cara Melamar

Surat lamaran dapat dikirim langsung atau melalui e-mail ke alamat berikut:

Direktur RSU Muslimat Ponorogo
u.p Bagian SDM
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 155, Ponorogo
Telp/Fax (0352) 481 986
E-mail: [email protected]

Batas waktu pengiriman lamaran adalah dari tanggal 1 Agustus 2023 hingga 14 Agustus 2023. Pastikan semua berkas lamaran telah lengkap sebelum mengirimkan aplikasi.

Kesimpulan

Inilah kesempatan bagi para Radiografer dan Analis Laboratorium yang berbakat untuk bergabung dengan RSU Muslimat Ponorogo.

RSU Muslimat Ponorogo membuka lowongan kerja dengan persyaratan administrasi dan umum yang harus dipenuhi oleh calon pelamar.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di rumah sakit yang terkemuka di Ponorogo ini.

Kirimkan lamaran Anda segera sebelum batas waktu berakhir dan tunjukkan kemampuan serta dedikasi Anda untuk berkontribusi dalam dunia kesehatan di RSU Muslimat Ponorogo. Semoga sukses dalam proses perekrutan!

CATATAN : LokerPonorogo.com tidak bekerja sama dengan perusahaan manapun dan kami hanya menyampaikan informasi dari sumber kredibel, tidak ada pemungutan biaya sedikitpun dari proses lamaran. Jangan lakukan pembayaran secara online atau daring kepada siapapun dengan mengatasnamakan perusahaan atau LokerPonorogo.com.

Update Berita Terbaru di Google News